HTTP HTTP HTTP!!

1473512222575

Hallo guyss~ jadi hari ini gw mau ceritain pengalaman gw di HTTP kemaren! Sebelumnya gw kasih tau dulu deh HTTP tuh apa. Jadi HTTP itu acara tahunan dari HIMTI a.k.a Himpunan Mahasiswa Tehnik Informatika yang diadain sama mereka buat menyambut anak anak baru di SoCS nya Binus dengan berbagai macam acara acara yang menarik (katanya).

Oke langsung aja jadi kemaren hari sabtu gw dateng ke kampus jem 6 pagi karena gw dpt bus shift 6.45 dimana gw kagum ternyata bus nya enggak ngaret! Jadi pas sampe kita langsung disuruh absen dengan meng input NIM kita di laptop  yang disediain sama kakak kakak dari HIMTI dan kemudian kita dikasih liat application showcase buatan anak anak binus , jujur gw gak nyobain semua karena gw cuma asal mencet mencet dan berharap menemukan bug namun sayang gw gak berhasil menemukannya 🙁 , di application showcase itu yang paling rame adalah booth dimana kita bisa nyobain Virtual Reality! gw gak nyobain sih karena terlalu rame dan kita udah keburu disuruh masuk.

Yak acara dimulai ! Seperti biasa kita disambut sama MC nya dan sponsor sponsor dan lagi lagi pengenalan para petinggi petinggi kampus binus yang memakan waktu sekitar 20 menit dan juga membuat semua mahasiswa disana komplain komplain karena gak sabar pengen cepet cepet mulai acara~ ( gua juga ). Abis selese pengenalan kita langsung disuguhi nyanyian solo dari HIMTI (kayaknya) dan jujur aja suara nya lumayan bagus tapi gak sebagus suara Bisuk ( temen gw pas SMA). Abis denger nyanyian kita ada lagi sesi talkshow sama alumnus binus yang ngajarin kita gimana sih membuat inovasi dan tips tips buat kuliah di binus dengan harapan kita semua sukses perkuliahan dan dunia kerja (amin). Yak akhirnya makan siang! (makan siang nya gak enak btw 🙁 )

Abis makan siang kita nontonin drama dari HIMTI yang jujur aja buat gw gak terlalu menarik (mungkin buat yang lain bagus tapi buat gw engga) yah intiny dari drama itu tuh ngasih tau kita gimana sih rasanya jadi CAVIS HIMTI dan kerja di HIMTI tuh gimana. Abis ini tuh kalo gak salah ada break lagi dan kita makan di Rooftop nya gedung BPPT intinya disana tuh seru seruan aja sama temen temen (Kita juga selfie sambil ada yang kayang loh guys!).

Sesi terakhir dari HTTP tuh DJ tapi DJ nya pake laptop aja 🙁 gw gak kuat ikutan guys pusing! Dah abis DJ acara selesai dan pulang!

Leave a Reply